BERITA DAERAH KESEHATAN TRENDING TEKNO HIBURAN GAYA HIDUP AAAA AAAA

Entri yang Diunggulkan

Berita

    Iklan300x600

    Iklan300x600

    IKLAN

    IKLAN

    Baru Comeback Bareng Madrid, Carvajal Cedera Lagi

    Baru Comeback Bareng Madrid, Carvajal Cedera Lagi.

    Madrid - Badai cedera di Real Madrid belum reda. Baru comeback setelah sempat dibekap cedera, Dani Carvajal kembali harus menepi.

    Carvajal tampil sebagai starter saat Madrid menjamu Valencia di Estadio Alfredo Di Stefano dala lanjutan Liga Spanyol, Minggu (14/2/2021) malam WIB. Namun, dia tak bisa menuntaskan pertandingan.

    Bek berusia 29 tahun itu sudah ditarik keluar saat laga baru berjalan 28 menit dan digantikan oleh Lucas Vazquez. Carvajal diduga mengalami masalah pada hamstringnya.

    Padahal laga melawan Valencia merupakan comeback Carvajal. Dia sempat absen sejak awal Januari karena serangkaian cedera otot.

    Ini menambah panjang daftar pemain Real Madrid yang cedera. Sebelumnya, Los Blancos sudah kehilangan Sergio Ramos, Eden Hazard, Rodrygo Goes, Fede Valverde, dan Marcelo.

    Cederanya Dani Carvajal membuat Zinedine Zidane kesal. Pelatih Madrid itu pun khawatir dengan banyaknya pemainnya yang cedera.

    "Saya tidak mengerti. Cederanya banyak. Saya khawatir," ujar Zidane seperti dilansir Marca.

    "Sebagai pelatih, saya kesal ketika kehilangan pemain. Cederanya kambuh. Saya bersimpati kepada Carva. Dia main bagus selama 25 menit dan saya kesal karena dia sangat penting buat kami."

    "Tapi saya tidak bisa menjelaskan alasannya (di balik banyaknya cedera). Sebagai pelatih, punya pemain yang cedera itu adalah yang terburuk. Mereka kembali untuk melukai kami lagi."

    "Saya hanya berharap (cederanya Carvajal) tidak serius. Kita lihat saja nanti seperti apa cederanya dan berapa lama dia harus absen," kata Zidane soal cedera Carvajal.

    Real Madrid menutup laga melawan Valencia dengan kemenangan 2-0. Madrid kini mengumpulkan 49 poin di posisi kedua klasemen Liga Spanyol, tertinggal lima angka dari Atletico Madrid.

    OLAHRAGA


    TRENDING

    Home

    Cari

    Terkini

    Trending

    Kategori